Skip to main content

ASI Booster Tea, Pelancar ASI yang Alami



Menjadi seorang ibu adalah kebahagiaan tak terhingga. Seorang perempuan akan terasa sempurna saat telah memiliki anak. Sebuah keluarga rasanya tidak lengkap tanpa kehadiran anak. Membesarkan, merawat dan mendidik anak adalah tugas kita sebagai orangtua. Merawat anak tentunya harus dimulai dari hal yang paling dasar dan paling penting yaitu kebutuhan akan gizinya. Gizi berpengaruh besar pada pertumbuhan anak. Dan salah satu yang berperan dalam kebutuhan gizi anak adalah ASI atau Air Susu Ibu. ASI adalah makanan yang pertama diberikan saat anak lahir kedunia ini. Dan inilah makanan terbaik untuk bayi. Begitu banyak kandungan dan manfaat ASI untuk anak. Tidak ada satu pun susu formula yang sama kandungannya dengan ASI. 

Pemberian ASI sampai dengan umur 2 tahun juga dijelasakan dalam Al – Quran. Jadi tidak ada alalsan lagi  seorang ibu untuk tidak memberikan ASI. Ibu bekerja juga sekarang bisa memberikan ASI secara ekslusif. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap bisa memberikan ASI. Begitu pentingnya ASI untuk anak – anak beberapa instansi ikut berperan juga. Dan yang tidak kalah penting adalah peran dari ibu itu sendiri dalam memberikan ASI. Semangat dan tekad yang kuat dari ibu untuk tetap selalu memberikan ASI itu sangat penting pada kelancaran ASI. ASI akan keluar banyak dan lancar tidak lepas dari semangat ibu. Ibu bekerja juga bisa tetap memberikan ASI. Di jaman yang sudah serba modern dengan kemajuan teknologi banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap memberiak ASI.





Dan untuk memperlancar ASI banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang ibu, di antaranya factor makanan, memberikan ASI sesuai dengan keinginan bayi, berikan ASI secara langsung akan lebih baik karena langsung diisap oleh bayi dan masih banyak lagi. Untuk lebih memperlancar lagi ASI ibu bisa mimum ASI Booster Tea supaya ASI tambah banyak dan melimpah. 

Apa itu Booster Tea?
ASI Booster Tea merupakan minuman teh alami untuk memperlancar ASI. ASI Booster Tea ini bisa meningkatkan ASI hingga 900 % hanya dalam waktu 24 jam, dan ini merupakan yang pertama di Indonesia. 

ASI Booster Tea ini tentunya lebih unggul di banding dengan pelancar ASI lainnya karena  Asi Booster Tea ini diracik dengan sebaik - baiknya tidak main-main. Dan pastinya dengan komposisi dan takaran bahan yang benar-benar tepat dan presisi sehingga begitu ampuh. Dan tentunya melimpahkan ASI yang banyak. Dan yang pasti ASI Booster Tea ini benar-benar aman bagi ibu & bayinya.

Dan inilah yang menyebabkan ASI Booster Tea lebih unggul di banding dengan pelancar ASI lainnya :
  • Melancarkan ASI hingga 900% hanya dalam waktu 24 Jam – 72 jam
  • Bahannya 100% herbal yang aman untuk ibu & bayi
  • Lebih ekonomis, tanpa konsumsi susu formula
  • Sudah dikonsumsi jutaan ibu menyusui

ASI Booster Tea ini merupakan pelancar ASI yang terdiri dari komposisi sebagai berikut :
ASI booster Tea (walaupun tanpa kandungan daun teh) adalah sebuah suplemen penambah ASI yang terbuat dari bahan alami (herbal) dengan komposisi Fenugreek seed, fenugreek powder, FENNEL SEEDS, Fennel powder, ANISE, cinnam venum, alpinia powder, dan habbatussauda.




Annise
Di Mesir annise dibuat menjadi teh untuk ibu menyusui, annises juga berfungsi untuk menyembuhkan kolik, perut kembung, batuk, asam dan nyeri haid.

Fennel
Fennel telah dikenal sejak jaman yunani kuno sebagai herbal untuk meningkatkan kuantitas ASI. Fennel mengandung flavonoid dan kumarin yang merupakan golongan fitoestrogen yang berfungsi untuk meningkatkan jumlah ASI.

Moringa
Moringa ini kaya akan protein khususnya asam amino essensial seperti methionin, histidin, leusin, isoleusin, threonin,, valin, arginin, lisin, triptofan dan valin. 

Habbatusauda
Habbatusauda merupakan penambah ASI dan juga obat untuk segala penyakit. Habbatusauda juga memperkuat sistem kekebalan tubuh dai serangan virus, kuman dan bakteri. Dan juga meningkatkan fungsi otak karena mengandung asam linoli. 

Cinnam, verum powder
Berperan mengurangi kadar kolesterol LDL. Memiliki senyawa anti infeksi alami dan mengurangi rasa sakit akibat arthritis terutama setelah operasai caesar. 

Alpinia powder
Mengandung zat gingerol, dimana dalam kadar tertentu bermanfaat menekan prostaglandin yang menghambat produksi enzim sikio oksigenase dan akan merangsang produksi ASI pada ibu yang sedang menyusui. 

Fenugreek
FDA atau food and drug administration mengembangkannya sebagai generally regarded as safe. Fenugreek ini juga merupakan stimulator potent untuk produksi ASI yang berfungsi meningkatkan produksi ASI sebanyak 900%. 

Nah gimana lengkap kan kandungan ASI Boostere Tea ini, selain itu juga terdiri dari kandungan bahan – bahan yang alami jadi aman untuk dikonsumsi. Karena ASI merupakan satu – satunya makanan untuk bayi yang tidak diragukan lagi kandungan dan juga manfaatnya jadi tidak ada alasan untuk semua ibu yang sedang menyusui tidak memberi ASI pada bayinya.Dan supaya ASI tetap lancar, lancarkan dengan minum ASI Booster Tea.

post signature

Comments

  1. ASI memang yg utama bagi bayi ya mbak, untung ada ASI Booster Tea yg bisa bikin ASI lancat

    ReplyDelete
  2. catet ah, buat prsiapan anak kedua nanti, hehe...
    tengkiu sharenya ya mbk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeayyy mba inda mau hamil lagi neh :)

      Delete
  3. ASI Booster ini memang keren ya bisa memperbanyak ASI

    ReplyDelete
  4. Seneng banget ya kalau ASI banyak, anak kenyang ibu senang. Bekel buat aku ntar teh kalau udah lahiran, harus sedia ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yess banget mami io :)ayo dicoba ya biar asinya melimpah, sehat slalu yaa ibu sama bayinya, amin...

      Delete

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak supaya saya bisa berkunjung balik, mohon maaf link hidup saya hapus.

Popular posts from this blog

Liburan Sambil Silaturahmi

Saat paling ceria buat anak – anak ya pastinya saat liburan ya ga? Pastinya semua anak senang kalau saatnya liburan tiba. Inget jaman saya dulu masih sekolah seneng banget kalau liburan ya begitu juga dengan anak – anak saya ga jauh beda pastinya. Saya selalu mengambil cuti saat mau liburan. Jadi bisa leluasa ngatur waktunya. Kasian anak – anak kan kalau mereka liburan eh saya malah kerja ga seru kan kalau begitu. 

Biar mereka senang dan ceria saya selalu menawarkan pada anak – anak mau liburan kemana. Tapi saya ga kasih pilihan banyak juga seh ya antara ke rumah kakek dan neneknya atau cukup di Bandung paling jalan – kalan ke tempat main yang ada di sekitar Bandung. Biar mereka menikmati masa liburannya. Mereka juga kan perlu refreshing. Hal yang wajar pastinya soalnya sehari – hari mereka sekolah dan belajar. Terlebih mereka baru saja mengikuti ujian tengah semester ataupun ujian akhir semester. Makanya saat liburan adalah saat yang ditunggu – tunggu. Banyak cara yang bisa dilakukan …

Tips Mencari Busana Muslim Karya Zaskia Sungkar di Internet

Thrombophob Gel untuk Luka Memar

Pastinya semua juga ga mau yang namanya jatuh, cedera ataupun terbentur. Terus kalau jatuh cinta gimana kakak? Ah itu seh lain hal ya, sah – sah ajah seh ya kalau buat yang masih single mah hehe. Nah kalau jatuh beneran gimana neh atau terbentur? Ya pastinya harus segera diobati ya. Ya iya masa didiemin ajah. Dibawa ke tempat pelayanan kesehatan itu merupakan hal yang tepat. Tapi kadang kalau cuma jatuh sebatas terbentur tidak ada luka parah ya kalau masih bisa diobati dirumah ya segera obati di rumah. Inilah pentingnya menyediakan P3K di rumah. Terutama bagi yang punya anak – anak terlebih mereka yang masih belajar berjalan atau masih balita biasanya rentan terjatuh ya.