Skip to main content

Cetaphil Gentle Skin Cleanser



Merawat kulit sebetulnya tidak harus selalu identic dengan perempuan, karena laki – laki juga sebetulnya bisa merawat kulitnya. Tapi ya yang lebih melekat di masyarakat merawat kulit memang identic dengan perempuan. Merawat kulit tidak hanya sebatas untuk merawat kulit muka saja tetapi menyeluruh. Selain itu produk yang  digunakan juga tidak hanya berupa cream. Kalau saya sendiri suka membandingkannya dengan pakaian yang kita gunakan sehari – hari. Kalau pakaian setelah digunakan apa lagi setelah berpergian tentunya kotor dan ini perlu untuk dibersihkan. Untuk merawat dan juga menjaganya ada tahapan untuk membersihkannya, dengan mencucinya kemudian memberinya pewangi dan menyetrikanya. 

Begitu juga dengan kulit kita setelah seharian beraktivitas apa lagi beraktivitas di luar ruangan pastinya banyak debu yang menempel. Dan ini harus dibersihkan supaya tetap bersih dan juga sehat. Seperti halnya pakaian, kulit juga perlu dibersihkan terlebih dahulu untuk membersihkannya dari kotoran. Dan bahan yang digunakan tentunya sabun. Untuk tetap menjaga dan merawatnya kita memerlukan sabun yang tentunya bisa membersihkan sekaligus merawat kulit. 

Sekarang ada banyak sabun yang ada di pasaran yang bisa kita pilih dan kita gunakan. Tapi tentunya kita juga harus selektif dalam memilih sabun yang akan kita gunakan. Dan di era yang semakin mudah dan praktis ini kita juga harus pintar – pintar dalam memilih produk yang kita gunakan. Saya sendiri bisa dibilang segala sesuatu ingin serba praktis dan juga ekonomis termsuk dalam merawat kulit. Ya kalau ada yang lebih praktis dan ekonomis kenapa tidak, ya ga? 



Dan pilihan saya jatuh pada Cetaphil Gentle Skin Cleanser . Lho koq bisa? Jelas bisa karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser merupakan pembersih yang bebas sabun, bisa membersihkan kulit setelah beraktivitas dengan cepat dan praktis. Karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa digunakan tanpa air jadi bisa dipakai kapan dan dimanapun. Cetaphil Skin Cleanser ini juga bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit dan tidak mengandung pewangi. Bisa digunakan untuk setiap usia dan juga setiap hari. 



Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125 ml ini sangat praktis da mudah dibawa kemana – mana. Apa lagi sekarang di saat mau mudik bisa dimasukkan ke dalam tas karena kemasannya yang tidak mudah tumpah dan juga praktis. Jadi selama mudik nanti untuk kebersihan kulit saya percayakan pada Cetaphil yang bisa digunakan kapan dan dimanapun. 


Seperti yang telah saysa sebutkan kalau Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa digunakan tanpa air, nah gimana caranya? Caranya sangat mudah sekali cukup usapkan Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada kulit kemudian gosok dengan lembut dan bersihkan dengan handuk. Nah mudah sekali kan? 


Selain bisa digunakan tanpa air, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini juga bisa juga digunakan dengan air, caranya usapkan pada kulit yang akan dibersihkan, kemudian gosok dengan lembut setelah itu bersihkan dengan air. Sama – sama mudah kan? Mau pakai air atau tidak sama saja tidak akan merubah kandungan dan juga fungsi dari Cetaphil. 


Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini mengandung purified water, cetyl alcohol, propylene glycol, sodium lauryl sulfate, stearyl alcohol, methyl hydroxybenzoate, propyl hydroxybenzoate, dan butyl hydroxybenzoate. 

Itulah seklitas tentang Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang bisa kita gunakan kapan dan dimanapun. Praktis, mudah dan juga ekonomis karena bisa digunakan tanpa harus dibilas. Jadi dengan begitu kita bisa hemat air.
post signature

Comments

  1. selain praktis, ekonomis jg ya

    ReplyDelete
  2. pgn coba:)..kalo udh beli ntr, mw nyobain yg ga pake air.. beneran berasa bersih di muka ato ga :D. penasaran soalnya

    ReplyDelete
  3. ternyata ada kyk gitu, aku baru tahu..., tapi itu untuk seluruh badan gak bun? apa cuma buat tangan doang ya?

    ReplyDelete
  4. Jangan lupa juga untuk selalu menjaga lingkungan. Setelah menggunakan jangan dibuang sembarangan.

    ReplyDelete
  5. Produk bagus tuh, tapi sayangnya penyebaran produknya masih belum merata y..

    ReplyDelete
  6. Mau coba beli ah, buat istri tercinta biar terawat kulitnya.

    ReplyDelete
  7. oh jadi untuk laki-laki juga bisa yaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silakan tinggalkan jejak supaya saya bisa berkunjung balik, mohon maaf link hidup saya hapus.

Popular posts from this blog

Liburan Sambil Silaturahmi

Saat paling ceria buat anak – anak ya pastinya saat liburan ya ga? Pastinya semua anak senang kalau saatnya liburan tiba. Inget jaman saya dulu masih sekolah seneng banget kalau liburan ya begitu juga dengan anak – anak saya ga jauh beda pastinya. Saya selalu mengambil cuti saat mau liburan. Jadi bisa leluasa ngatur waktunya. Kasian anak – anak kan kalau mereka liburan eh saya malah kerja ga seru kan kalau begitu. 

Biar mereka senang dan ceria saya selalu menawarkan pada anak – anak mau liburan kemana. Tapi saya ga kasih pilihan banyak juga seh ya antara ke rumah kakek dan neneknya atau cukup di Bandung paling jalan – kalan ke tempat main yang ada di sekitar Bandung. Biar mereka menikmati masa liburannya. Mereka juga kan perlu refreshing. Hal yang wajar pastinya soalnya sehari – hari mereka sekolah dan belajar. Terlebih mereka baru saja mengikuti ujian tengah semester ataupun ujian akhir semester. Makanya saat liburan adalah saat yang ditunggu – tunggu. Banyak cara yang bisa dilakukan …

Tips Mencari Busana Muslim Karya Zaskia Sungkar di Internet

Thrombophob Gel untuk Luka Memar

Pastinya semua juga ga mau yang namanya jatuh, cedera ataupun terbentur. Terus kalau jatuh cinta gimana kakak? Ah itu seh lain hal ya, sah – sah ajah seh ya kalau buat yang masih single mah hehe. Nah kalau jatuh beneran gimana neh atau terbentur? Ya pastinya harus segera diobati ya. Ya iya masa didiemin ajah. Dibawa ke tempat pelayanan kesehatan itu merupakan hal yang tepat. Tapi kadang kalau cuma jatuh sebatas terbentur tidak ada luka parah ya kalau masih bisa diobati dirumah ya segera obati di rumah. Inilah pentingnya menyediakan P3K di rumah. Terutama bagi yang punya anak – anak terlebih mereka yang masih belajar berjalan atau masih balita biasanya rentan terjatuh ya.