Skip to main content

Inner Beauty

CANTIK sebenarnya apa artinya, semua perempuan mengatakan ingin tampil cantik dan menjadi cantik. Berbagai produk dan perawatan atau skin care dilakukan. Meskipun sebenarnya cantik itu relatif, gimana orang melihat dan memandangnya. Kalau menurut saya cantik tidak hanya dilihat dari luar, dari face atau dari fisik. Tapi dari dalam, inner beauty bukan hanya outer beauty. Brain dan behavior harus lebih menonjol dari pada hanya cantik dari luar . Untuk apa hanya cantik dari luar tapi tidak smart dan tidak berkpribadian baik. Perempuan yang smart dan confidence akan terlihat cantik dan menarik. Mereka bisa masuk ke dalam semua kalangan. Up to date terhadap informasi dan perkembangan iptek. Inilah beberapa tips untuk perempuan muslim supaya terlihat beauty, brain, behavior, confidence disetiap saat dan dimanapun.
1. Untuk bibir yang menarik, maka ucapkanlah perkataan yang baik, yang tidak menyakitkan orang lain tapi justru bermanfaat buat dirinya dan orang lain.
2. Untuk mata indah dan menawan, maka lihatlah selalu kebaikan orang lain.
3. Untuk tubuh yang langsing, maka sisihkan makananmu bagi fakir miskin. Masih banya diantara dan disekitar kita yang masih kekurangan. Dari pada dipakai buat beli obat pelangsing mending uangnya dikasih ke yatim piatu dan fakir miskin.
4. Untuk jemari tangan yang lentik menawan, maka hitunglah doa dan pujianmu denganNya.
5. Untuk wajah putih bercahaya, maka basuhlah muka di setiap pergantian waktu. Akan lebih segar, tenang dan nyaman apabila kita selalu punya wudhu.

Comments

Popular posts from this blog

Liburan Sambil Silaturahmi

Saat paling ceria buat anak – anak ya pastinya saat liburan ya ga? Pastinya semua anak senang kalau saatnya liburan tiba. Inget jaman saya dulu masih sekolah seneng banget kalau liburan ya begitu juga dengan anak – anak saya ga jauh beda pastinya. Saya selalu mengambil cuti saat mau liburan. Jadi bisa leluasa ngatur waktunya. Kasian anak – anak kan kalau mereka liburan eh saya malah kerja ga seru kan kalau begitu. 

Biar mereka senang dan ceria saya selalu menawarkan pada anak – anak mau liburan kemana. Tapi saya ga kasih pilihan banyak juga seh ya antara ke rumah kakek dan neneknya atau cukup di Bandung paling jalan – kalan ke tempat main yang ada di sekitar Bandung. Biar mereka menikmati masa liburannya. Mereka juga kan perlu refreshing. Hal yang wajar pastinya soalnya sehari – hari mereka sekolah dan belajar. Terlebih mereka baru saja mengikuti ujian tengah semester ataupun ujian akhir semester. Makanya saat liburan adalah saat yang ditunggu – tunggu. Banyak cara yang bisa dilakukan …

Tips Mencari Busana Muslim Karya Zaskia Sungkar di Internet

Thrombophob Gel untuk Luka Memar

Pastinya semua juga ga mau yang namanya jatuh, cedera ataupun terbentur. Terus kalau jatuh cinta gimana kakak? Ah itu seh lain hal ya, sah – sah ajah seh ya kalau buat yang masih single mah hehe. Nah kalau jatuh beneran gimana neh atau terbentur? Ya pastinya harus segera diobati ya. Ya iya masa didiemin ajah. Dibawa ke tempat pelayanan kesehatan itu merupakan hal yang tepat. Tapi kadang kalau cuma jatuh sebatas terbentur tidak ada luka parah ya kalau masih bisa diobati dirumah ya segera obati di rumah. Inilah pentingnya menyediakan P3K di rumah. Terutama bagi yang punya anak – anak terlebih mereka yang masih belajar berjalan atau masih balita biasanya rentan terjatuh ya.